01 February 2008

Tutorial SEO (4)

Pertarungan di seo, apalagi kalau kita mengandalkan blogspot memang berat. Apalagi kalau bersaing dengan website luar negeri. Hari ini blog aku turun peringkat menjadi no 8 dengan key word cms tutorials. Bisa-bisa turun lagi atau terdepak dari google dengan alasan tidak jelas. Memang kalu pingin lebih nyaman di halaman pertama google saya sarankan memakai wordpress, joomla atau drupal. Di blogger kalau nggak update content, bisa dengan cepat turun peringkat.Apalagi kalau saingan dengan website luar negeri.Memang untuk google.com keyword andalanku tersebut belum terdeteksi, karena memang belum aku daftar di google addurl. Dan tentu saja mas google, juga mendeteksi isi blog aku, katanya tentang cms, malah aku nulis tentang seo. Jadi untuk kata kunci tersebut sementara turun peringkat. Kalau blog aku dideteksi dengan semacam tool yang ada di internet tentang SEO, hasilnya jelek banget, karena aku belum mengisi meta name dan meta deskripsi. Tetapi kalau google mengacuhkan meta name dan meta deskription, jadi hanya berlaku untuk untuk mesin pencari selain google.

0 comments: