08 August 2008

Buku untuk belajar oop php

Buku untuk belajar oop php,untuk saya udah punya 2 buku. Yang 1 judulnya 101 tip &trick pemrograman php.(buku/jilid kedua).Pengarang didik dwi prasetyo.Bila temen2 belum sempat memilikinya, dapat mendownload contoh2 code program php di lingkar data.Com.Dengan banyak latihan menjalankan script2 php akhirnya dengan sendirinya kita bisa terampil di php.Atau learning by doing,baik yang oop atau yang prosedural.Buku yang satu lagi,baru beli,harga 17.5rb,judul buku object oriented programming dengan php 5,pengarang ir.M.Farid azis,m.Kom.Terus terang yang satu ini penyampaianya agak njelimet,bikin saya pusing.

4 comments:

Admin said...

test

Anonymous said...

mas...

saya dah berusaha cari buku "object oriented programming dengan php 5" kemana2, tp pada habis stoknya...

bisa bantu saya ga?mungkin saya bisa ngopy bukunya ato bagaimana gt....

mohon bantuannya ya mas, buat skripsi soalnya, tlg kbari k email saya

bagus_pippo@yahoo.com

makasih banyak mas...

jegger said...

anonimous/ bagus_pippo anjing..

Artika said...

Nice share sob..