01 August 2008

I'll Never Leave YOU

Bagi Penggemar berat CMSZERO, walah GR bangets! Mungkin anda yang nyasar kesini, mohon maaf kalo isi blog ini nggak lengkap dan nggak update. Dari sekian banyak blog yang anda kunjungi pasti anda mencari sesuatu, dan ingin belajar sesuatu. Memang kalau terlalu banyak informasi yang kita gali di internet, dan anda tidak bisa memilah-milah maka yang terjadi adalah MUMET. Blog ini saya tujukan untuk belajar CMS secara umum, sehingga dengan sendirinya teman-teman bisa membuat CMS sendiri. Bagaimanapun itu tergantung teman-teman dalam berusaha untuk mempelajarinya. Untuk belajar PHP, sudah cukup banyak Resources baik di internet, atau buku-buku pelajaran. Menurut saya, memang lebih baik kita mempunyai buku sebagai pegangan. Untuk judul buku, memang cocok2an. tergantung kita.Dan untuk contoh2 script PHP, di internet sudah mbludak. Untuk judul buku belajar PHP bagi pemula, Kamus Fungsi PHP 5 dan satu lagi 101 tips PHP karangan DIDIK. Sori saya lagi di warnet, Insya Allah lain kali, akan saya beri judul bukunya, dan anda bisa beli di TOKO BUKU, mosok di TOKO BESI. :) Kalo mau murah, kalo di jogja seperti beli di shopping, kalo jakarta; kwitang. Dan saya nggak ada kaitannya dengan pengarang buku tsb.

0 comments: